Rabu, 19 Januari 2011

SEPAKBOLA SUMBA BARAT DAYA

Turnamen Sepak Bola Antar Umat Beragama Sedaratan Sumba Ke-10 Cetak Email
Kontributor: Admin   
Sabtu, 13 November 2010 11:40
dr. Matius Kitu
Waingapu.Com - Tahun ini merupakan yang ke-10 kali Pemuda GKS Payeti menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Antar Umat Beragama. Pada turnamen sepak bola kali tahun penyelenggaraannya tidak lagi untuk wilayah kabupaten Sumba Timur tapi merupakan turnamen untuk sedaratan Sumba.
“Dengan semangat kebersamaan kita menyatukan pemahaman untuk membangun Sumba seutuhnya”, demikian tema turnamen sepak bola tahun ini. Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 16 kesebelasan yang berasal dari
Pool A:
  1. Remaja Masjid At-Taqwa
  2. GKS Mauliru
  3. OMK Kambajawa
  4. Remaja Masjid Al-Falah
Pool B:
  1. GKS Tanariwu (Sumba Barat)
  2. Remaja Masjid Al-Jihad
  3. Remaja Masjid Al-Ma'Ruf
  4. GBI Matawai
Pool C:
  1. GKS Anakalang (Sumba Tengah)
  2. Remaja Masjid An-Nur
  3. GKS Kambajawa
  4. OMK Kambajawa
Pool D:
  1. OMK Sumba Barat Daya
  2. GKS Payeti
  3. STIE Kriswina Sumba
  4. OMK API Padadita
Turnamen sepak bola ini telah dimulai sejak Kamis, 11/11/2010 hingga 6/12/2010  dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sumba Timur, dr. Matius Kitu yang berlangsung di Lapangan Matawai, Waingapu, Sumba Timur.
"Mari kita galang persaudaraan diantara kita karena tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk saling menghormati dan menghargai diantara pemuda", demikian sambutan yang disampaikan dr. Matius Kitu.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain piala bergilir dan piala tetap yang akan menjadi ikon kemenangan salah satu kesebelasan, panitia juga menyediakan sejumlah uang sebagai hadiah untuk memotivisi sportivitas para pemainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar